Tuesday, September 4, 2007

Too Much Compliments is NOT Good For Your Health

Seriously, i *really* don't like being overrated.

Ya, semua orang pasti bangga kalau dipuji. Tapi siapa sih yang mau dipuji berlebihan? Terlebih lagi kalau kita sudah merendah (karena memang rendah) tapi ybs masih tetap meninggi-ninggikan?

"Eh, Gum. Kamu cakep deh...", yang begini sih biasa, karena memang kenyataanya seperti itu *ehem*.

Tapi kalo sampe, "Wah, saya kagum dengan Anda. Jadi selama ini keberhasilan perusahaan ada di tangan Anda ya?". Serius, mister. Saya benar-benar merasa nggak nyaman banget.

Saya cuma tukang koding di kantor, yang scriptnya sering error, buggy, reuse code dan sering salah kopi-pes, lupa update script, lupa ngecek cron, lalai liat log, dsb.

Well, thanks for the compliment anyway. But please believe me, if I said it was not true, then it WAS NOT true.

2 comments:

neng_biker said...

itu HOAX ituh...

titiw said...

Hum.. iya juga ya.. aku entar kalo dipuja puji bakal menolak deh.. too much love eh compliment will kill me? tapi tidak untuk makanan2 compliment di resto mahal..
*ga nyambung.com