Tuesday, September 18, 2007

Send and Escape (2)

Satu lagi alasan kenapa saya suka taskbar bersih dari conversation windownya Instant Mesenger (termasuk YM) : menghindari salah room, salah window, salah paste, whatever...

Kejadian beberapa bulan lalu :

Kang Parjo : durung logout?
Saya : durung
Saya : opo'o?
Kang Parjo : wedus
Kang Parjo : salah window
GuM : -___-
Kang Parjo : *close*

Kejadian hari ini :

Saya barusan dapet task. Belum juga tasknya saya selesein, tiba2 :

Pak Boss : ok. bentar, aku cek
Saya : apanya, pak?
Pak Boss : eh salah window :p


Coba kalo taskbarnya bersih....

6 comments:

-tikabanget- said...

oleh karena itu sayah ndak pake Yahoo Messanger.. hehe..

GuM said...

@tikabanget:
lha wong kejadian pertama itu ybs juga ga pake YM kok mbakyu. sesama pengguna mekbuk pula.

Vnz said...

Makanya, Konsentrasi dan stay Focus, Masa chatting aja bisa salah windows.



*sumpah gak pernah salah jendela*

fourteenth_rider said...

been there done that..
dan kalimatnya bener2 memalukan >__<

Jauhari said...

Karena Because Selalu Always mas :D

Dan itu tidak terjadi pada saya, kamu aja tapi dia, dia dia serta dia mengalami hal serupa :D

GuM said...

ada korban lagi hari ini :))
asiikk..