Sunday, September 16, 2007

Edisi Ramadhan - Apa isi kulkasmu

What : Read the title, thank you.

Why : Summoned by rekan sebelah meja

Who : Yang nyasar kesini dan baca postingan ini

When : Pas ramadhan dong

How :
1. Ambil gambar isi kulkas/lemari makanan/meja makan Anda
2. Posting di blog/milis
3. Pingback ke posting ini (cuman buat tracking aja, jadi saya bisa liat - optional)
4. Summon temen Anda untuk ngikut

Mine:



Story behind the scene :
As you can see...... kosong.... Ramadhan gak ramadhan, saya tetep aja kelaparan waktu malam.
Karena gak punya kamera digital, saya rela gotong lappy ke depan kulkas, ambil potonya pake webcam. Nggak mungkin kulkasnya yang saya bawa ke kamar, kan?

Memanggil : The Outsiders

*menantikan postingan berjudul "Isi Kulkas Ituh..." :)) *


8 comments:

ferdhie said...

eh sik ... hapemu kan kamera to?

tutut said...

poso2 mbok yo posting artikel yg bermutu, misale resep buat berbuka puasa, la kok rasan2 isi kulkas :P

fourteenth_rider said...

Waks, niat ajah gotong2 laptop ke depan kulkas..
Hahaha...
Kamu tuh yaaaa~~~

hesti said...

intan mo gotongin?

Jauhari said...

Kulkas kulkas :D

GuM said...

@ferhdie: hempong kamera? true. tapi saya lebih milih 1,3 MPixelnya webcam daripada kamera VGAnya hempong

@tutut: wah, lek kuwi ngomongo tukang-masak sing sering nyamar dadi tukang-ketik

@fourteenth_rider: ya itu tadi, daripada kulkasnya yang digotong

@hesti: saya bisa sendiri kok :p

@jauhari: Sudah menghubungi Hartono Elektronik terdekat, kang? :D

-tikabanget- said...

weks , sayah ituh ndak nengok isi kulkas, biasanya nengok warung sebelah :(

GuM said...

@tikabanget:
yawes, 'warung sebelah ituh..' ;))