Tuesday, October 23, 2007

Post-Lunch-at-The-Office Syndrome

Saya nggak tau apakah medhunter mau memasukkan ini ke dalam salah satu workplace-related syndrome. Tapi yang jelas saya sering mengalaminya, bahkan saat ini.

Gejalanya, setelah makan siang di kantor penderita akan merasa kekenyangan, ngantuk, nggak bersemangat, pinginnya browsing, ngejunk ato blogging aja, males ngelanjutin kerjaan yang tadi sempat ditinggal sebelum makan siang sehingga menyebabkan produktivitas cenderung menurun.

Pada kasus2 tertentu, penderita yang makan siang di luar merasa enggan untuk balik ke kantor.

hmm...

3 comments:

fourteenth_rider said...

Setuju!
Banget!
Sering banget ngalamin yang kayak gini. Paling parah pernah keluar kantor jam 11.30, baru balik lagi jam 14.30. Niat bener!

tutut said...

kalo aku pas abis makan di kantor gejalanya beda lagi gum, jadi males makan (di kantor) lagi :P

GuM said...

@intan:
untung rumah nggak deket. bisa sekalian pulang, mungkin ;))

@tutut:
ya, ya. karena kamu lebih milih makan siang di swiss sana. apa itu istilahnya? pre-lunch-at-other-country syndrome? :))

btw, thanks t-shirtnya :D