Tuesday, November 27, 2007

Mark All as Read, Anyone?



Duh, gara2 beberapa hari nggak onlen nih.
Padahal itu sebagian udah saya cicil tadi malem.
Gatel rasanya pengen 'Mark All as Read'.
Tapi sayang juga kalo nggak dibaca ^^;

Salut sama Mbokde Venus.

5 comments:

Jiewa said...

Hihi.. kalo 40 feed sih itu sarapan saya tiap pagi mas :D
Dibaca summarynya aja, kalo ga tertarik ya diskip :)

vnz said...

Cuma 40????

Itu gak sampai 15% dari yang harus kuhabiskan tiap hari :)

venus said...

salut salut. salut apane??? saya ngabisin 287 feeds itu dengan ngos-ngosan dan nangis darah :))

bazz said...

hayah, masih 40 aja dah bingung...jd gemes pengen sodorin emailku ke kamu mbar

*metani email warnet²*

GuM said...

@jiewa: sudah, mas. saya skip semua hihihi

@vnz: yaudah, bantuin ngabisin kalo gitu

@simbok venus: wuakakak.. masa sih, mbok?

@bazz: mark all as read aja :D