Friday, November 9, 2007

BLACK FRIDAY



Kantor serba nggak jelas. Kebijakan dua sisi yang berbeda. Dan sialnya kebijakan yang nggak menguntungkan diterapkan ke saya.

Pagi2 udah ada tukang yang entah-lagi-benerin-apa di luar sana. Berisik!

Orang2 di kantor ini pada nggak punya telinga. Ringtone buat SMS aja nyaringnya kayak an*i*g!

And to make it worst, they let the TV on this morning. CRAP!

------

Maaf, terlalu banyak yang bikin hawa negatif saya keluar hari ini.

5 comments:

fourteenth_rider said...

*rainbow-coloring your day*

rita said...

hauahaua...idem bro, di opisku juga berisik, mana debunya bikin kotor spdku :((, jadi putih smua deh sisi kanan vegaku. asem tenan, masak ngebor lante ga mau minggirin spdku, khan jad kotor, mana kena air ujan lagi, jadi lengket smua :(

GuM said...

@intan :
thank you. glad to have u here.

@rita :
see? IT IS a black friday.

hesti said...

uuuh masio telat babah

emang jumat maren bener2 black friday pus
udah ga mood kerja, kantor berisik, bos bawel minta semua jadi bareng *emangnya sulap*, officemate crewet *lirik ketan jepank*, lagi nggak enak badan, debu dimana-mana bikin asmaq kambuh, huhuhuhuhu...

GuM said...

@hesti: i told u