Wednesday, April 18, 2007

Vivace

Pagi ini saya dapat kiriman email dari teman, vokalis FARBIG BAND, salah satu band lokal di Malang yang beraliran Jazz.

Kabarnya, bulan Mei ini di Malang akan ada Soft Opening tempat nongkrong dan karaoke buat para penikmat Jazz. Namanya VIVACE Karaoke n Cafe, di Komplek Ruko Taman Niaga Sukarno Hatta.

Seperti yang pernah saya singgung di blog pertama saya dulu (hiks... I miss my first blog), di Malang susah sekali menemukan tempat nongkrong buat para Jazzer. Dulu saya sempat beberapa kali nongkrong di sebuah cafe dekat kantor yang tiap Jum'at malam menggelar life music Jazz. Tapi tempat itu sudah lama sekali tutup.

Akhirnya saya hanya mengandalkan event-event jazz yang itupun jarang sekali digelar. Terakhir yang sempat saya ikuti adalah Malang Jazz Regeneration 2006 yang disponsori oleh Dji Sam Soe. Sayang sekali event seperti ini tidak mendapat sambutan yang seharusnya dari pecinta Jazz di Malang.

Mudah-mudahan tempat baru yang disebutkan teman saya ini benar-benar bisa memuaskan pecinta Jazz seperti saya, hopefully. Sukur-sukur kalau mereka juga secara rutin menggelar live music Jazz. Kita tunggu saja ya :)

2 comments:

Anonymous said...

Lho.. mau ada restoran baru ya?? Makanannya enak2 dan murah??

*Jazz = Musik restoran/ pengantar makan*

Anonymous said...

Wah, karaokenya juga asik tu. ini yg support softwarenya http://www.sentrakomputindo.com