Thursday, December 13, 2007

Should I Leave, or Should I Stay?

Bukan, ini bukan posting emosional atau romantis-romantisan. Saya nggak akan ninggalin siapa2 kok.

Ini tentang blog saya. TiyangSae.

Walaupun cuma begini2 aja, saya sudah terlanjur cocok 'tinggal' disini. Tapi pertimbangan untuk pindah rumah (lagi) muncul setelah belakangan ini beberapa teman blogger mengeluhkan repotnya ngisi komen di blogspot. Form komennya terpisah dari postingan. Dan sekarang kalau nggak punya account google / blogspot, nggak bisa ninggalin jejak url dan notifikasinya nggak dikirim ke email.

Sudah kepikiran mau loncat ke WordPress. Kenapa WordPress? Karena pertama, saya sudah lumayan familiar dengan interfacenya. Blog pertama saya dulu juga powered by WordPress. Terus yang kedua, menurut Mbakyu ini sih komunitasnya lebih kental, dan form komennya nggak ribet karena satu halaman sama postingannya. Yang terakhir ini sepertinya preferable buat para blogger. Termasuk Simbok Venus yang tempo hari terpaksa komen sebagai orang asing.

Jadilah postingan2 di sini saya export ke sini.

Niat pindahan ini benar2 lebih karena masalah kenyaman, saya dan siapapun Anda. Bukan alasan emosional (ehm, ada yang kesindir? ;)) ), karena tekanan atau hujatan oknum2 tertentu di milis kantor, apalagi cuma sekedar ikut2an. TiyangSae sebenarnya sudah lama saya daftarkan di WordPress. Nih, postingan pertama saya. Cuma dulu masih belum ada pertimbangan untuk completely hijrah ke sana.

So I really need some opinions right now.
Should I leave, or should I stay?

Please advice, ya.
Tnkyuu ^^

6 comments:

VNZ said...

Tak kiro arepe nyiptakne lagu, saingan karo lagu "Should I Stay or Should I Go"

Tibakno arepe boyongan ;)) butuh motor pick-up opo truk??

-tikabanget- said...

pindaaaahh..!!!

Aryo Sanjaya said...

kapan ya blogspot diblokir? :-"

Aryo Sanjaya said...

ANJRIT GAK BISA NINGGALIN URL

INI BLOG APA PAPAN TULIS SEH?

*INJEK-INJEK BLOGSPOT*

VOTE DIBLOKIR SEKARANG JUGA

*kabur sebelum dituduh emosi*

Dimas said...

ayo pindah aja ke wordpress *ikut tika*

http://www.dimasnovriandi.com

nengbiker said...

melu2....


*berasa perna nulis gini dmana ya...*