Friday, June 15, 2007

asl plz

Memang masih jaman ya pake 'asl pls' kalo chatting di YM? Setau saya sih itu adanya jaman boomingnya mIrc dulu. Tapi CMIIMW. Mungkin mereka yang pakai itu memang awalnya mIrc chatters. Atau itu memang kode etik chatting, saya juga kurang tau.

Tapi yang jelas, selama ini saya jarang nemuin 'asl pls' di YM, setidaknya sampai sore ini.

Kenal seseorang lewat social network-nya reporo. Setelah dapet emailnya, cek di FS, ada. Ya udah, saya add sekalian. Kebetulan dia pakai account Yahoo, saya add juga di YM. Eh, ada juga. Jadi begitu dia nongol di contact list YM saya, langsung saya todong,

saya: haluuu... ^^
dia : Yup halo
saya: masi inget sayah? ^^
dia : Masih lah. eh tp nm lu sapa y?
saya: panggil gum aja ya
dia : Asl plz
saya: deja vu mIrc nih ^^;
saya: ok
saya: a : 26 (tapi mau dianggep 17 juga gpp)
saya: s : cowok lah (liat avatar kan?)
saya: l : malang
saya: p : belum pnya (p = pacar?)
saya: l : malang (kan udah disebut tadi)
saya: z : ???

Dianya bingung, lama ndak bales, kemudian sign out
salahnya dimana ya? ^^

5 comments:

VNZ said...

Hayyah....

Artinya CMIIMW apa sih?? bukannya CMIIW *garuk-garuk kepala*

pantes are'e sign out lha awakmu ngawur :))

Programmer Logikane kok gag digawe sih mas??

kalau gag salah ASL PLZ itu artinya= Age Sex Location, Please..

CMIIW, soalnya gag pernah pake Mirc :(

toepay said...

ASL adalah salah satu bentuk Digital Subscriber Line, suatu teknologi komunikasi data yang memungkinkan transmisi data yang lebih cepat melalui kabel tembaga telepon biasa dibandingkan dengan modem konvensional yang ada...

eh itu ADSL ya???

rita said...

wadew, saknoe. baru kenalan YM aja udah ilfil, gimana kalo kenalan langsung ya...kasihannya

ferdhie said...

Q: ASL PLS
A: old enough, yes please, tell me yours and i'll come

-tikabanget- ™ said...

huhuhu...
tau ndak tho, aku kemaren smpet maen mirc, banyak yang ndak tau YM loh...